Untuk Aksi Surga 4 November

0
130
aksi 4 november 2016 © lipul.id  Untuk Aksi Surga 4 November Aksi 2B4 2BNovember 300x185
ilustrasi/penajampaserutara
Celoteh – Pada hari itu nama Tuhan digemakan. Seluruh penjuru negeri pertiwi katanya akan berkumpul -bersatu membela agama Tuhan, membela kitab suci, membela negara, mengawal fatwa dan blaablaa.. Yowesss… mareee.

Seru, jauh sebelum hari itu berbagai media, semua latar belakang manusia riuh ricuh membicarakannya. Raungan, gemuruh pro-kontra dan sampai beranda facebook, timeline twitter, sebaran gambar di instagram dan lain-lainnya penuh dengan slogan, ajakan dan ayat-ayat kebaikan dari berbagai versi. Televisi-televisi ramai menyiarkan dan membicarakan kemungkinan-kemungkinan perihal hari itu bersama para pakar undangannya.
Duh… begitu menariknya bukan?

Konon juga katanya, karena hari itu bau surga, ya bau surga, akan mengeluarkan wewangian, pintu surga akan terbuka lebar untuk mereka yang datang. Hmmm. Nyusss.
So, tak dapat dipungkiri dengan ‘reward’ megah tersebut serekanan calon penghuninya dari kota hingga pelosok negeri berbondong-bondong menghadiri acara itu seraya menggemakan dan mengatasnamakan kebaikan.

Juga, karena hari itu semua orang, media, kecebong, dan blaablaa termasuk aku sangat menunggu apa hasil akhirnya seraya mengusap jenggot yang telah berbagai cara dilakukan untuk menumbuh-lebatkannya.
Naseeeb:)


Nah. Nge-blank…


Sampeyan ngomong opo toh, Pul?
Lha.. Masalah? Terus aku kudu piye, dab?
Lho…kok !#@@$%#^&(*&^%$#()(*&* .. Wes wes. Ayo kerjo!
Ini nih efek kalo kurang ngopi. Hahaha
Ngomongnya ngelantur dari Timur Barat Daya lalu mampir ke Pulau Seribu. Upss!
Duh…Maaf, salah.

#

Ok.ok. Fine!
and Finally.
Ya… Aku dan mungkin sebagian orang lainnya yang tak begitu ngeh dengan hari itu hanya berharap -berdoa- semoga kawan-kawan tidak merusak tanaman dan tumbuhan, tidak merusak fasilitas umum, tidak kelaparan dan kehausan.
Jangan lupa bawa bekal. Dan kalo boleh sedikit saran; bila kalian lapar atau haus, mampirlah sejenak ke warung/toko terdekat meski sekedar beli roti ataupun air mineral dingin. Bila di sana tak ada warung/toko yang buka, mintalah sedikit bekal kawan di sampingmu.
Lalu, yang paling penting, bila kalian merasa lelah pulanglah dengan damai karena surga di rumah kalian telah menanti.

Mari bersatu untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dukung #AksiDamai4November.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here